Minggu, 17 Maret 2013

Kesabaran, Dibutuhkan dalam segala hal

Salam hangat kepada teman teman blogger sekalian.

Alhamdulillah segala puji bagi Allah tuhan semesta alam.
Segala yang pernah kita lakukan pasti meninggalkan kenangan yang sangat membenak dipikiran kita.
Semua itu akan menjadi sebuah kenangan manis yang akan kita ceritakan dimasa kemudian kelak.

Berawal dari perjalanan saya sebagai blogger pemula yang hanya memoles blog saya dengan sebuah tulisan tanpa ada rasanya untuk memonitizenya. saya hanya menuliskan segala sesuatu dengan konsep #sharingilmu #sharingTekhnologi #sharingInformasi yang selalu saya pegang konsepnya.
Akhirnya saya ditemukan dengan sebuah tulisan yang membahas cara mendapatkan uang melalui internet hanya dengan menulis saja. waw.............

Hal pertama, memang saya tidak percaya. Namun, saya juga mencoba untuk melakukannya.
Ternyata itu tidak semudah yang saya bayangkan.
Ternyata itu semua butuh perjuangan.
Ternyata itu semua membutuhkan kesabaran.
Ternyata itu semua butuh kekonsistenan dalam kontekstual

ya..
Tidak saya sangka bahwa saya harus konsisten dalam mengupdate tulisan-tulisan saya.
walaupun saya tau bahwa tulisan ini belum seberapa dengan tulisan para pendahulu saya,
Namun, saya yakin bahwa suatu saat saya juga akan seperti mereka, merasakan nikmatnya hasil jerih payah kita selama ini.

Usaha itu tidak pernah gagal.
yang gagal adalah ketika kita berhenti dan tidak mau melanjutkannya lagi.
yang gagal adalah ketika kita tidak lagi melangkahkan kaki kedepan dan berhenti.

Kegagalan hanyalah sebuah proses menuai kesuksesan,
yang terpenting adalah kesabaran kita dalam menjalani prosesnya.

Good luck.
Maju Terus
Pantang mundur

see you again..

Semoga #sharingIlmu saya di #socialMedia ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Insya Allah kedepannya saya juga akan sharing yang lain yang penting bagi kita
Thank you before..

Salam..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar