Minggu, 10 Maret 2013

Belajar Tiada Kata Berhenti..

Salam hangat kepada teman teman blogger sekalian.

Sekarang saya lagi maintenance website e-commerce saya ni di usahaperantau.com. Sudah satu bulan kemarin saya sudah daftar akun dan sampai tulisan ini saya ketik sebagai #sharingIlmu di #socialMedia masih bingung banget memakainya. hahah.. maklum masih newbie katanya sih.
Setelah otak atik sana sini, bahkan sampai delete dan install aplikasi e-commerce segala saya kagak ngerti-ngerti juga tu.

Bingung juga sih,
namun gimana pun juga harus dijalanin kan... Karena sudah masuk dalam agenda saya harus dapat kelar nie sebelum masuk dalam kategori resign dari kerjaan sudah bosan nie jadi pegawai.

yah jadi curhat kayaknya..
Setelah bosan otak atik ni website sampai muncul kebosanan tingkat tinggi.
Datang bisikan kedalam hati saya bahwa ternyata belajar sangat penting bahkan penting sekali.

Sebelumnya saya memang sepele sih dengan website dan hosting segala. Karena biasanya saya sudah pakai website dalam localhost. Tapi ketika saya hosting itu memang dari blank. Jadi bingung gimana caranya.

Itulah belajar tidak semudah yang kita rasakan.
Belajar merupakan proses yang harus ditekuni selalu agar dapat hasil yang maksimal.
Yah semoga saja nantinya dengan kebingungan saya selama ini dapat menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi saya dan bagi teman-teman blogger sekalian.

Insya Allah #sharingIlmu #socialMedia akan selalu saya update.
Dalam rangka saling belajar bagi kita semua.

Selamat Belajar ya teman blogger.
Semoga teman-teman juga mengalami kebingungan seperti saya.
hahaha...

see you again...

Selamat Mencoba.
Semoga #sharingIlmu saya di #socialMedia ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Insya Allah kedepannya saya juga akan sharing yang lain yang penting bagi kita
Thank you before..

Salam..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar