Sabtu, 15 Desember 2012

Tak Kenal, Maka Tak Sayang

Bismillah,,,,
Alhamdulillah ini merupakan awal langkah bagi saya untuk memulai lagi menulis. Setelah sekian lama vakum dan tidak produktif kembali. Insya Allah kedepannya blog yang sederhana ini nantinya akan saya pergunakan untuk saling sharing serta membagi ilmu yang ada pada diri saya. Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi antum pembaca serta dapat menjadi pahala bagi saya :-)..

Blog ini akan menjadi tempat sharingnya ilmu serta motivasi-motivasi dari para pakar motivator yang ada di Indonesia. Sebagai rasa hormat saya kepada mereka yang dapat merubah mindset masyarakat Indonesia agar selalu melakukan evaluasi demi tercapainya kehidupan yang bahagia dunia dan akhirat.

Akhirnya penulis ucapkan selamat membaca artikel-artikel yang disajikan semoga bermanfaat.
Amien......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar