Sabtu, 15 Desember 2012

About Me

Saya adalah seorang hamba yang selalu senantiasa menghambakan dirinya kepada sang Khalik Allah SWT.

Saya adalah umat Nabi Muhammad yang selalu berusaha untuk selalu senantiasa agar dapat menduplikat perilaku Nabi Muhammad SAW.


Saya adalah pengembara yang selalu berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

Saya adalah perantau yang telah lama meninggalkan kampung halaman, namun selalu merindukan untuk pulang.

Saya adalah seorang pelajar yang selalu ingin memperbaharui diri dengan ilmu agar dapat beribadah dengan baik dan benar.

Saya adalah seorang makhluk sosial yang senang untuk berbagi bagi mereka yang ingin mendengarkannya.

Melalui blog ini saya mencoba untuk membagikan ilmu yang telah saya dapatkan selama ini. Agar ilmu yang saya dapat bermanfaat bagi Anda yang setia membacanya.

Salam Sukses,
Semoga Allah selalu memberkahi kita dalam melakukan aktivitas,
Semoga Allah selalu memberikan kita kekuatan dalam melakukan aktivitas.
Semoga kita selalu mengingat Allah setelah melakukan aktivitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar