Sabtu, 29 Desember 2012

Awal memulai Bisnis Internet

Tanggal 29 Desember 2012, merupakan langkah awal menggerakkan diri untuk memulai kembali karir yang selama ini masih terpendam.
Adapun karir itu adalah mencoba untuk berbisnis melalui website.
Alhamdulillah saya telah mencoba untuk mendaftar kebeberapa website konvensional yang dapat diajak kerja sama dengan cara beriklan pada blog saya ini.

Hanya berawal dari try and error...
aku mulai melangkah untuk selalu berbuat daripada hanya berbicara saja.
Belajar dari orang sukses yang telah melakukan proses dan merekomendasikan ini.

Hanya berawal dari try and error..
Aku mulai untuk melangkah menjadi seseorang yang menjadi lebih berguna.

Hanya berawal dari try and error....
Aku mulai untuk mengikuti langkah orang sukses yang selalu berkisah
bahwa kesuksesan itu datang setelah melalui jalan berbatu.

Selamat bagi anda yang singgah sejenak ke blog saya ini semoga dapat menjadi sahabat sejati.
Semoga kita selalu diberkahi oleh Allah SWT..
menjadi pribadi yang sukses selalu.
Amien...
Good luck for you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar