Minggu, 06 Januari 2013

Terima Kasih Ayah Bundaku...

Terima kasih Ayah dan Bunda ku..
Engkau yang telah mendidik aku hingga menjadi dewasa ini..
Engkau didik aku dengan penuh kesabaran..
Engkau didik aku dengan penuh ketabahan..

Walaupun..
Terkadang aku tidak mendengarkan engkau..
Terkadang aku menghiraukan nasehat yang engkau berikan..
Terkadang aku membantah omongan yang engkau lontarkan..

Namun...
Engkau tetap saja memberikan aku pencerahan..
Engkau tetap saja memberikan aku masukan untuk masa depan..
Engkau tetap saja memberikan aku uang jajan sebagai tanda kasih sayang
walaupun itu terkadang hanya terpaksa engkau lakukan..

Tulisan ini aku goreskan disini untuk mengenang jasa yang telah engkau lakukan pada ku selama ini..
Jasa selama ini yang tidak pernah aku sadari betapa semua itu butuh perjuangan
Agar anak mu kelak dapat berguna nantinya..

Tulisan ini aku goreskan disini untuk mengenang jasa yang telah engkau lakukan pada ku selama ini..
Jasa yang telah aku abaikan bahwa engkau melakukannya dengan penuh kesabaran..
Agar aku dapat menjadi penuntun hidupmu dimasa yang akan datang..

Terima kasih ya Allah
Terima kasih ya Allah
Terima kasih ya Alllah..

Engkau telah menitipkan hamba pada hamba-Mu yang selalu mengingatkan hamba
agar selalu berada dijalan-Mu..
Engkau telah menitipkan hamba pada hamba-Mu yang selalu mengingatkan hamba
agar selalu mensyukuri segala nikmat yang telah Engkau berikan...
Engkau telah menitipkan hamba pada hamba-Mu yang selalu mengingatkan hamba
agar selalu ingat kepada-Mu disaat kapan pun itu.

Karuniailah Ayah dan Bunda hamba

Berikanlah kesehatan serta panjang umur pada mereka
agar hamba dapat membaktikan diri pada mereka di masa mereka nantinya

Jadikanlah hamba menjadi orang yang shaleh agar dapat mendo'akan mereka
Jadikanlah hamba menjadi orang yang shaleh agar dapat membahagiakan mereka
Jadikanlah hamba menjadi orang yang shaleh agar dapat menjaga mereka

Terima Kasih ya Allah...
Terima Kasih Ayah...
Terima Kasih Ibu...

I LOVE YOU.....
FOR EVER.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar